Si Gadis Usil yang Penuh Prestasi

by admin

Sosok Noya, gadis usil penuh prestasi (Alvin/siswaindonesia)

SiswaIndonesia.id, Malang – KIARA NAMIRA RUSLI, Akrab disapa Noya. Gadis kelahiran Kota Malang ini masih duduk di kelas 12 mipa 1 di SMAN 9 Malang. Kendati begitu prestasinya sudah tidak diragukan lagi, terlebih dalam dunia modeling.

Berawal dari dorongan sang mama, gadis yang dahulunya super pemalu ini perlahan bermetamorfosa menjadi gadis yang penuh percaya diri. Berkat seringnya mengikuti lomba foto dan modeling sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Ketika pertama kali mengikuti lomba foto dan modeling, Noya tidak langsung mendapat hasil yang memuaskan, namun seiring dengan kerja keras dan ketekunan Noya akhirnya mengantarkan dirinya menjadi juara 1 dalam perlombaan modeling beberapa tahun lalu.

Sejak saat itulah, Noya jadi makin menyukai dunia modeling dan merambah kedunia akting juga. Seperti saat tahun lalu Noya menjajal kemampuan bermain perannya di salah satu program reality show di Trans TV yaitu Katakan Putus. Selain itu baru-baru ini dirinya juga terlibat dalam film Yowis Ben 2 yang masih dalam tahap pengerjaan.

Tidak hanya modeling, Noya ternyata aktif dalam cheerleaders, dirinya juga sering menjuarai berbagai perlombaan cheerleaders, mulai dari juara 3 Kejuaraan daerah hingga juara 2 Group Stunt Level 2 dalam ICA East Java Cup 2017 lalu. Selain itu, gadis yang juga hobi traveling ini baru saja di nobatkan sebagai Putri SMANAWA tahun 2018.

Gadis yang lahir 25 Februari 2001 lalu, punya cita-cita untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Dia mengaku bahwa sudah mempunyai target universitas impiannya yaitu Universitas Monash Australia. Bahkan dia juga sudah yakin di jurusan mana dia akan belajar, yaitu jurusan Arts Humanities and Social Science.

Sifatnya yang ceria dan supel membuat Noya memiliki banyak teman. Teman- teman disekolah juga memandangnya sebagai gadis yang usil dan seru, namun dibalik itu Noya merupakan sosok yang rendah hati dan mampu menginspirasi sesama teman seusianya. (krn)

Penulis        : Risky Karina Putri

Editor          : Nada Nabila

You may also like

Leave a Comment