Meriahnya MARKARASTA SMAN 1 MALANG

by admin

Keseruan acara MARKARASTA SMAN 1 MALANG Sabtu (15/12) (Karina/siswaindonesia)

SiswaIndonesia.id, Malang – Setelah melalui rangkaian acara PASCA 1 kemarin. Malam ini Sabtu (15/12) SMAN 1 Malang menutup dengan acara MARKARASTA atau yang bisa disebut Malam Kreasi Mitreka Satata. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya acara tersebut diselenggarakan di lapangan basket SMAN 1 Malang, dengan mengusung tema Lost In Magical Jungle.

Walaupun diguyur hujan yang cukup deras, acara yang diselenggarakan oleh OSIS dan MPK SMAN 1 Malang tersebut sangat meriah dengan dihadiri para siswa SMAN 1 Malang. Selain para siswa, wali murid siswa bahkan murid SMA lain juga antusias ikut menghadiri acara tersebut.

“Bagus, untuk menggali bakat dan kreatifitas anak, saya kesini untuk memberi semangat anak saya yang mau tampil,” ungkap Maria salah satu wali murid kelas 17 Mipa sman 1 malang.

“Jadi saya kesini untuk nonton MARKARASTA 2018, untuk mendukung teman saya yang juga tampil malam ini, penampilan yang lain tadi juga keren-keren, tahun depan mau banget nonton MARKARASTA lagi,” ujar Shinta siswa SMAN 8 Malang.

Disamping itu, juga terdapat beberapa stand makanan yang ikut meramaikan acara MARKARASTA tahun ini. Stand tersebut menjualkan makanan dan minuman untuk pengunjung yang datang ke acara ini. Selain itu juga terdapat beberapa spot foto juga disiapkan oleh panitia untuk pengunjung mengabadikan momen MARKARASTA bersama teman-teman malam ini.

MARKARASTA merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Malang untuk menutup ajaran tahun semester ganjil. Dalam acara ini terdapat banyak penampilan tari-tarian dari masing-masing kelas untuk memeriahkan acara tahunan ini, selain itu juga panitia mengundang bintang tamu Atlesta, serta penampilan spesial dari DJ Altra feat Salwa. (feb)

Reporter                 : Alvin Febriawan

Editor                      : Risky Karina Putri

You may also like

Leave a Comment