Big Bang Good Day Jitu 2018, Ajang Hiburan Sekaligus Prestasi

by admin

Ari Lesama vokalis dari Fourtwnty sedang menyapa penonton (Hikmah/siswaindonesia)

Siswaindonesia.id, Malang – Hari ini, Kamis (13/12) pintu masuk Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) dipadati oleh orang-orang yang hendak masuk kedalamnya, menurut informasi yang beredar akan ada penampilan Female DJ dari Malang dan band papan atas yang akan meramaikan Graha Cakrawala pada kesempatan kali ini.

Ternyata DJ Baby Glow dan Fourtwnty yang membuat pintu masuk Graha Cakrawala dipadati para kaula muda, Fourtwnty sendiri merupakan salah satu bandyang tengah naik daun, mereka akan tampil mengisi acara puncak dari Big Bang Good Day Jitu 2018 yang diselenggarakan oleh kopi Good Day dan bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Malang.

Big Bang Good Day Jitu 2018 sendiri merupakan ajang lomba untuk tingkat SMA dan sederajat, lomba-lombanya pun cukup beragam, mulai dari acara fashion, majalah dinding (mading), modern dance, hingga best supporter.

“Jadi untuk acara ini sebenarnya diadakan oleh pihak Good Day kerja sama dengan Jawa Pos Radar Malang, ya lomba-lomba gitu untuk anak SMA sederajat, lombanya mulai dari fashion, mading, modern dance, sama yang terakhir ada best supporter.” ujar Selma salah seorang panitia dari Jawa Pos Radar Malang.

Tidak hanya acara musik yang disajikan, tapi juga ada pemberian hadiah untuk juara Teenpreneur Challenge, yang mana challenge ini merupakan sebuah ajang dimana para siswa-siswi yang ingin sharingdan meningkatkan skilldalam wirausahanya.

“Selain acara musik, juga ada acara pengumuman pemenang teenpreneur challenge, challenge ini merupakan bagian dari bagaimana kita bisa mengembangkan skillwirausaha yang ada pada adik-adik SMA ini, sekalian kita juga sharing-sharing,” tambahnya.

Juara pertama diraih oleh SMAN 9 Malang dengan total hadiah sebesar Rp. 4,5 Juta, serta menjadi best creative selling teenpreneur dengan total Rp. 1,5 Juta. Kemudian juara kedua diraih oleh SMAN 5 Malang dengan total hadiah Rp. 3,5 Juta, dan juara ketiga diraih oleh SMA Taman Madya dengan total hadian Rp. 1,5 Juta. (dni)

 

Penulis                  : Ahmad Ridhani Denie Rahman

Editor                      : Nada Nabila

You may also like

Leave a Comment